I love to write, whatever, wherever, whenever, and however ♥♡ ☺

Sabtu, 12 Oktober 2013

Kemenangan Garuda Jaya Atas Negeri Gingseng

Timnas u-19 kembali mengukir sejarah baru, tadi malam (12/10) Indonesia berhasil mengalahkan raksasa Asia, Korea Selatan dengan skor 3-2.
Di menit awal, kedua kesebelasan saling tampil menyerang. Evan Dimas berhasil membawa Indonesia unggul di menit ke 30. Satu menit berselang, Korea Selatan mendapatkan hadiah penalty. Taesu sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.
Pada menit ke 42, pertandingan dihentikan sementara dikarenakan banyaknya genangan air yang menghambat alur bola. Half time: Indonesia 1 - 1 Korea Republic.
Evan Dimas berhasil menggandakan keunggulan di menit ke 49 setelah memanfaatkan umpan silang dari Maldini. Indonesia sudah mulai menikmati permainan, dan Evan Dimas berhasil mencetak hattrick di menit ke 86. Meonghwon berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke 89.
Hingga wasit membunyikan peluit panjang, skor tetap 3-2 untuk kemenangan Indonesia. Indonesia berhasil memimpin klasemen Grup G dengan 9 point, dan dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia di Myanmar tahun depan.
"Mulai saat ini, kita harus berpikir bahwa Indonesia adalah raksasa Asia. Kemenangan tersebut berkat campur tangan Tuhan." ujar Indra yang selalu melakukan selebrasi sujud syukur saat timnya berhasil mencetak gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar