I love to write, whatever, wherever, whenever, and however ♥♡ ☺

Selasa, 27 Maret 2012

♫ Lirik Laguu ♫

1) Ada yang tau lagu "Medley you're My Everything?" Mungkin judul lagunya kayak pernah denger, tapi gimana yaa lagunyaa? Yang nyanyi unyu bangett lhoo :3 Nah sekarang lirik lagunya, cekidott ;)
    My First, My Last, My Everything, and the answer to all my dream, You're My Sun, My Moon, My Guiding Star, My Kind of Wonderfull, that's What You Are, My Everything ;;)
Ada yang tau lagunyaa? Yuupz, itu adalah lagu dari sponsor Bebelac. Walaupun yang nyanyi anak kecil, tapi suaranya unyu lhoo :D dengerin deh lagunya kalo gak percayaa :3

2) Sekarang judul lagunya "Remember My Sweet Moments" ini juga sponsor lhoo :D
    Will You Remember Our Sweet Moments, and Cherished Them The Way I do, How We Spent Our Special Moments Together, How We Used to Share It All.. Will You Rememeber Me The Way, I Remember You, Will You Be The Same, The Last Time I Saw You, You Are The Sweetest, Every Moments With You, Is The Sweetest Onee 

Minggu, 25 Maret 2012

Ricardo Icezon dos Santos Leite


Ricardo Icezon dos Santos Leite lahir di Brasil, 22 April 1982 lebih dikenal dengan anma KAKA' adalah pemain sepakbola yang kini membela tim Real Madrid. (sebelumnya ia bergabung di tim Ac Milan) Kaka' umumnya bermain di posisi gelandang serang ataupun penyerang. Ia dikenal memiliki dribble yang sangat baik serta umpan yang akurat. Tinggi badannya ialah 186 cm.
Kaka' merupakan anak dari pasangan Simone Cristina dos Santos Leite dan Bosco Icezon Pereira Leite. Kaka; mempunyai adik laki-laki, Rodrigo, yang dikenal sebagai Digao yang mengikuti langkahnya bermain bola di Italia. Nama panggilannya Kaka', diambil dari bahasa aslinya. Bahasa Portugis yang diucapkan seperti ejaannya. Kaka' mendapatkan nama panggilannya dari adiknya (Rodrigo) yang tidak bisa mengucapkan kata 'Ricardo' ketika masih kecil. Rodrigo memanggil kakaknya "Caca" yang kemudian berganti menjadi Kaka'. Di Eropa ia dikenal dengan panggilan RickyKaka.
Kaka' adalah anggota organiasasi "Athletes of Christ". Sejak November 2004, Kaka' telah menjadi duta Against Hunger untuk Program World Food PBB. Dia adalah Duta yang paling muda pada saat ia di tunjuk. Musik favorit Kaka' adalah Gospel. Motto hidup Kaka' adalah "I belong to Jesus" dan "God is Faithful" yang ia jahitkan pada lidah separu Adidas Predator Absolutenya. Kaka' merupakan pemain terbaik dunia versi FIFA tahun 2006. Prestasi Individu : Bola de Ouro (Golden Ball : Pemain terbaik liga Brasil tahun 2002). UEFAClub Football Awards 2004-2005 (pemain tengah terbaik). Pencetak gol terbanyak Liga Champions 2006-2007 (10 gol). Ballon d'Or (2007). Pemain terbaik pada Piala Konfederasi FIFA 2009.
Tidak seperti pemain sepak bola lainnya, minuman yang disukai Kaka' hanyalah air putih, dimana kebanyakan pemain sepak bola yang lainnya menyukai minuman keras sambil berpesta di bar. Walaupun sempat diremehkan oleh rekan-rekannya, ia tetap konsisten pada pendiriannya. Sehingga akhirnya ia justru dihormati rekan-rekannya. Kaka' menyukai kepribadian yang shaleh. Kaka' sangat menyukai warna putih karena melambangkan kesucian serta ketulusan. Kaka' termasuk penggila mobil Ferrari, ia suka dengan modelnya yang sporty dan elegan. Kaka' juga mengidolakan aktor Tom Hanks. Kaka' juga berteman baik dengan pemain sepak bola lainnya, diantaranya adalah Shevchenko dan Cristiano Ronaldo.

    
    

Jumat, 23 Maret 2012

Shikamaru Nara

Shikamaru Nara adalah salah satu tokoh protagonis dalam serial manga dan anime NarutoShikamaru adalah seorang anak dari klan Nara yang seangkatan dengan Naruto. Dia sangat pemalas, tetapi baik hati. Dia bersama Naruto, Kiba, dan Chouji sering ditegur oleh guru Iruka Umino. Sesungguhnya Shikamaru adalah anak yang pintar. Tingkat kecerdasannya (IQ) mampu mencapai 200. Kekurangannya adalah gemar tidur siang sambil memandangi awan daripada berlatih ninjutsu. Chouji bahkan berkata bahwa Shikamaru bisa saja melebihi Sasuke. Shikamaru berambut lurus dan diikat keatas, seperti samurai. Rambutnya hitam dan bagian dahinya dibiarkan terbuka.memakai anting dikedua telinganya. Pelindung kepala yang dipasang di lengan bagian kirinya. Wajahnya sangat mencirikan dirinya, pemalas dan cuek. Setelah ujian chuunin, dia mengenakan jaket pelindung dari desa sebagai pengganti jaketnya yang lama. Dia mengenakan celana 3/4 berwarna hijau. Setelah naruto II, dia mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam. Dia tidak begitu tinggi, hampir seperti Naruto. Shikamaru memiliki kelebihan di bidang strategi dan taktik. Hal ini tak lain karena dia memiliki IQ diatas 200 (genius). Kecerdasannya hanya bisa dilampaui oleh Kakashi. Bahkan Kakashi pun dibuat heran dengan kecepatannya dalam menyusun strategi. Kegeniusannya Shikamaru dibuktikan ketika dia berhasil menjebak Temari, Tayuya, bahkan anggota Akatsuki yang terkenal hebat dan sadis,Hidan dan Kakuzu. Meski kekuatan /chakra yang dimilikinya tidak sekuat teman-temannya, namun dengan kecerdasannya dia bisa membalikkan keadaan genting seperti apapun menjadi kemenangan gemilang. Ini juga didukung kemampuan klannya yaitu mengendalikan bayangan. Dengan kemampuannya ini dia bisa menjebak musuh masuk ke perangkapnya dengan kecerdasannya. Hanya saja dia kurang berlatih, lebih tepatnya malas, sehingga kemampuannya sebagai shinobi tidak sehebat naruto atau neji, hanya saja, ia selalu melatih kemampuan menyusun strateginya melalui Shogi, atau catur Jepang bersama Asuma yang mengaku selalu kalah, walaupun saat ini Shikamaru bermain dengan Shikaku, ayahnya. Chouji yang sedang menganggur mendapat tawaran dari Shikamaru yang mendapatkan misi dari Tsunade untuk mengejar Sasuke. Mereka (Kiba dan akamaru anjing kesayangan nya, Neji, Shikamaru, Naruto, dan Chouji) lalu mengejar rombongan ninja Oto. Ditengah perjalanan, mereka dihadang oleh ninja-nija tersebut. Chouji melawan Jiroubou. Jiroubou memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Chouji mengeluarkan pil pertamanya (pil biru[manga]; pil hijau [anime] yang disebut pil teratai), Jirobou terdesak. Tetapi setelah Jirobou menggunakan Joutai 2 miliknya, Chouji kewalahan dan hampir kalah. Chouji lalu memakan pil prajurit ke-3, yang efeknya sangat memberatkan tubuh karena membakar kalori untuk menjadikannya chakra.

Chakra Chouji lalu membentuk kupu-kupu raksasa, lalu chakra itu disalurkan ke tangan kanannya. Jiroubou dengan satu tangan berhasil dilampaui kekuatan totalnya. Dia lalu menghajar habis-habisan Jirobou. Choji benar-benar marah karena Jiroubou menghabiskan snack terakhirnya dan menghina sahabat terbaiknya Shikamaru dengan pukulannya yang penuh cakra chouji membunuh jiroubou dengan satu kali pukulannya.

* Reuni *

           Mengadakan acara kumpul bersama kawan setelah berpisah sekian lama di acara Reuni seringkali menjadi moment yang ditunggu-tunggu. Reuni menjadi ajang bersosialisasi guna merekatkan kembali tali persaudaraan. Salah satu tujuan Reuni adalah untuk memperbarui citra diri seseorang guna tampil prima. Mereka perlu merasa nyaman dan percaya diri. Baik dari segi fisik maupun emosional. Meskipun begitu, Reuni sering dipandang sebelah mata. Karena kegitan ini diidentikkan dengan hura-hura. Padahal tidak! Reuni tidak harus menghambur-hamburkan uang. Adapun cara untuk mengadakan Reuni. Reuni tidak bisa dilakukan langsung / instant. Dan cara-caranya sebagai berikut :
1) Kumpulkan Daftar Teman. Nah langkah ini wajib dilakukan untuk mengumpulkan siapa saja yang ikut dalam acara tsb. Kalian bisa memanfaatkan situs pertemanan online yang kini sudah familiar. Misalnya, BBM, SMS, FB, Twitter, dsb.
2) Bentuk Panitia Kecil. Nah kalo yang ini berguna kayak buat musyawarah dan juga misalnya jika ada iuran.
3) Tentukan Waktu Pelaksanaan. Ini juga bisa lewat situs online, didiskusikan kapan waktunya.
4) Cari Lokasi Reuni. Kalo gak ada lokasi gak bisa Reuni'an dong? Nah, makanya harus ditentuin dimana tempatnya.
5) Tukat Cerita Seru. Nah, karena masing-masing jarang bertemu. Maka, dalam acara ini mereka bisa bercerita secara leluasa. Mungkin seperti cerita kisah pengalaman disekolah.
6) Foto Bersama. Last but Not least, pastikan bahwa acara ini diakhiri dengan acara foto bersama. Sehingga acara ini bisa menjadi kenang-kenangan manis bagi siapapun yang hadir dalam acara tsb.
           Nah, cuma ini yang dapat aku beri buat kalian. Semoga bermanfaat yah :) Kalo ada salah-salah kata, ejaan, atau penulisan dsb mohon dimaafkan. Karena manusia itu tidak akan pernah luput dari kesalahan :)

Selasa, 20 Maret 2012

Setiap Kemenangan Butuh Kesabaran


Di suatu sore, seorang anak datang kepada ayahnya yg sedang baca koran… ayah anak“Ayah, ayah” kata sang anak…
“Ada apa?” tanya sang ayah…..
“aku capek, sangat capek … aku capek karena aku belajar mati matian untuk mendapat nilai bagus sedang temanku bisa dapat nilai bagus dengan menyontek…aku mau menyontek saja! aku capek. sangat capek…
aku capek karena aku harus terus membantu ibu membersihkan rumah, sedang temanku punya pembantu, aku ingin kita punya pembantu saja! … aku capel, sangat capek …
aku cape karena aku harus menabung, sedang temanku bisa terus jajan tanpa harus menabung…aku ingin jajan terus! …
aku capek, sangat capek karena aku harus menjaga lisanku untuk tidak menyakiti, sedang temanku enak saja berbicara sampai aku sakit hati…
aku capek, sangat capek karena aku harus menjaga sikapku untuk menghormati teman teman ku, sedang teman temanku seenaknya saja bersikap kepada ku…
aku capek ayah, aku capek menahan diri…aku ingin seperti mereka…mereka terlihat senang, aku ingin bersikap seperti mereka ayah ! ..” sang anak mulai menangis…
Kemudian sang ayah hanya tersenyum dan mengelus kepala anaknya sambil berkata ” anakku ayo ikut ayah, ayah akan menunjukkan sesuatu kepadamu”, lalu sang ayah menarik tangan sang anak kemudian mereka menyusuri sebuah jalan yang sangat jelek, banyak duri, serangga, lumpur, dan ilalang… lalu sang anak pun mulai mengeluh ” ayah mau kemana kita?? aku tidak suka jalan ini, lihat sepatuku jadi kotor, kakiku luka karena tertusuk duri. badanku dikelilingi oleh serangga, berjalanpun susah krn ada banyak ilalang… aku benci jalan ini ayah” … sang ayah hanya diam.
Sampai akhirnya mereka sampai pada sebuah telaga yang sangat indah, airnya sangat segar, ada banyak kupu kupu, bunga bunga yang cantik, dan pepohonan yang rindang…
“Wwaaaah… tempat apa ini ayah? aku suka! aku suka tempat ini!” sang ayah hanya diam dan kemudian duduk di bawah pohon yang rindang beralaskan rerumputan hijau.
“Kemarilah anakku, ayo duduk di samping ayah” ujar sang ayah, lalu sang anak pun ikut duduk di samping ayahnya.
” Anakku, tahukah kau mengapa di sini begitu sepi? padahal tempat ini begitu indah…?”
” Tidak tahu ayah, memangnya kenapa?”
” Itu karena orang orang tidak mau menyusuri jalan yang jelek tadi, padahal mereka tau ada telaga di sini, tetapi mereka tidak bisa bersabar dalam menyusuri jalan itu”
” Ooh… berarti kita orang yang sabar ya yah? alhamdulillah”
” Nah, akhirnya kau mengerti”
” Mengerti apa? aku tidak mengerti”
” Anakku, butuh kesabaran dalam belajar, butuh kesabaran dalam bersikap baik, butuh kesabaran dalam kujujuran, butuh kesabaran dalam setiap kebaikan agar kita mendapat kemenangan, seperti jalan yang tadi… bukankah kau harus sabar saat ada duri melukai kakimu, kau harus sabar saat lumpur mengotori sepatumu, kau harus sabar melawati ilalang dan kau pun harus sabar saat dikelilingi serangga… dan akhirnya semuanya terbayar kan? ada telaga yang sangatt indah.. seandainya kau tidak sabar, apa yang kau dapat? kau tidak akan mendapat apa apa anakku, oleh karena itu bersabarlah anakku”
” Tapi ayah, tidak mudah untuk bersabar ”
” Aku tau, oleh karena itu ada ayah yang menggenggam tanganmu agar kau tetap kuat … begitu pula hidup, ada ayah dan ibu yang akan terus berada di sampingmu agar saat kau jatuh, kami bisa mengangkatmu, tapi… ingatlah anakku… ayah dan ibu tidak selamanya bisa mengangkatmu saat kau jatuh, suatu saat nanti, kau harus bisa berdiri sendiri… maka jangan pernah kau gantungkan hidupmu pada orang lain, jadilah dirimu sendiri… seorang pemuda muslim yang kuat, yang tetap tabah dan istiqomah karena ia tahu ada Allah di sampingnya… maka kau akan dapati dirimu tetap berjalan menyusuri kehidupan saat yang lain memutuskan untuk berhenti dan pulang… maka kau tau akhirnya kan?”
” Ya ayah, aku tau.. aku akan dapat surga yang indah yang lebih indah dari telaga ini … sekarang aku mengerti … terima kasih ayah , aku akan tegar saat yang lain terlempar ”
Sang ayah hanya tersenyum sambil menatap wajah anak kesayangannya.

Terima Kasih Ayah


Tak ada kata yang pantas terucap untukmu ayah. Mungkin engkau bukan orang terdekat. Mungkin engkau juga bukan yang selalu berada disampingku, saat aku bahagia, kecewa bahkan saat aku bersedih hingga meneteskan air mata.
Saat anak-anak pergi sekolah dengan ayahnya yang juga pergi bekerja, kita tidak pernah melakukanya karena kau yang harus berangkat lebih dulu saat matahari belum menampakan cahayanya.
Saat anak-anak menunggu kepulangan ayahnya untuk bermain bersama, tidak dengan aku yang selalu terlelap saat menunggu kepulanganmu yang begitu larut. Andai dapat ku beli waktu kerjamu kala itu, aku rela membayarnya dengan uang jajanku untuk bisa bermain bersamamu.
Kita mungkin bukan pasangan yang baik. Kau sibuk dengan urusanmu, sedangkan aku bermain dengan semua khayalanku.
Saat aku mulai tumbuh besar, kita mulai punya waktu untuk bersama. Tapi bukan untuk bermain melainkan melakukan pekerjaan yang tidak aku inginkan. Seolah kau menindasku, aku jadi tidak suka denganmu. Aku membenci semua tentangmu. Kau marahi aku jika melakukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan maumu. Kau buat aku merasa lemah dengan ucapan-ucapan kasarmu. Ingin rasanya kau segera tiada dari duniaku, mengakhiri semua penderitaan dalam kehidupanku.
Pernah sekali aku menyalahkanmu atas apa yang terjadi dalam hidupku. Kusadari kau menangis saat ku terbangun sejenak dari tidur lelapku. Lama setelah itu, kupandangi wajahmu saat tertidur lelap, terbayang kerja keras yang kau lakukan untuk membesarkanku. Terbayang letih yang tersimpan dalam dirimu atas kerja keras yang kau lakukan untuk memenuhi kebutuhanku. Seakan tak tahu apa jadinya diri ini jika tanpa kehadiranmu. Tak ingin rasanya kehilanganmu dari sisiku.
Kini aku telah dewasa. Tumbuh menjadi seorang wanita mandiri yang juga tidak dapat melupakan kasih sayang keluarganya. Kau ajarkan aku menjadi seorang yang siap menjalani kerasnya hidup tanpa melupakan kelembutan hati. Kau ajarkan padaku bagaimana menjadi pribadi yang kuat tanpa melupakan setiap orang punya kelemahan. Kau tanamkan padaku mencapai keberhasilan tanpa melupakan kalau setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan. Kau buat aku berdiri di jalan yang penuh dengan hambatan dan rintangan agarku dapat menaklukan kerasnya kehidupan. Kau jadikan aku sebagai seorang pemimpin yang sanggup memimpin dirinya sebelum mempunyai kesempatan untuk memimpin orang lain. Dan yang jauh lebih penting dari itu semua adalah kau membuat aku merasa bangga atas semua yang telah kau lakukan untukku.
Karena itulah, aku selalu berdoa ”semoga Tuhan selalu memberi yang terbaik untukmu”
Untuk setiap detak yang terjadi dalam nadi dan jantungku, hatiku berkata ”Terima Kasih Ayah”

Persahabatan


Mencari persahabatan itu seperti kita memasukkan benang dalam lubang jarum…
Sulitnya mencari seorang sahabat itu bisa digambarkan ketika kita berusaha memasukkan benang ke dalam lubang jarum. Ada saja halangan atau kendala saat kita berusaha memasukkan benang dalam jarum, ada angin, mata kita yang kurang fokus, tempat yang kurang terang dan lain-lain.
Namun setelah kita berhasil melawan kendala yang ada, akhirnya benang bisa masuk ke dalam jarum, itulah saat-saat yang menggambarkan bahwa kita telah berhasil mendapatkan seorang sahabat. Setelah jarum dan benang telah bersatu, tibalah saatnya kita merajut..dalam hal ini kita sebagai jarum dan sahabat kita sebagai benang, bersama-sama merajut peristiwa-peristiwa manis dan indah sehingga menjadi rajutan indah berupa kenangan terindah di hidup kita….
Itulah Sahabat, seseorang yang kita peroleh dari pengorbanan dalam kehidupan kita. Yang awalnya pahit namun berakhir manis ^^

Pelangi adalah pertanda Harapan hari esok."
Jadi, setiap kali HUJAN deras menotok membasahi dunia,
dan saat Pelangi memunculkan diri di angkasa marilah kita
MENGINGAT untuk selalu MENGHARGAI satu sama lain.
MASING-MASING KITA MEMPUNYAI SESUATU YANG UNIK KITA SEMUA DIBERIKAN KELEBIHAN UNTUK MEMBUAT PERUBAHAN DI DUNIA DAN SAAT KITA MENYADARI PEMBERIAN ITU, LEWAT KEKUATAN VISI KITA,
KITA MEMPEROLEH KEMAMPUAN UNTUK MEMBENTUK MASA DEPAN ....
Persahabatan itu bagaikan pelangi:
Merah bagaikan buah apel, terasa manis di dalamnya.
Jingga bagaikan kobaran api yang tak akan pernah padam.
Kuning bagaikan mentari yang menyinari hari-hari kita.
Hijau bagaikan tanaman yang tumbuh subur.
Biru bagaikan air jernih alami.
Ungu bagaikan kuntum bunga yang merekah.
Nila-lembayung bagaikan mimpi-mimpi yang mengisi kalbu

SAHABAT

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya…

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi,demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya. Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti,diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak,namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman,tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia beriinisiatif memberikandan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya,karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati,namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya.Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namunada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya. 

Arti seorang Sahabat

Hidup ini bagaikan teka teki dimana kita harus menebak..
Semua tangga yang terlihat hitam ataupun putih, seperti hidup kita..
Bagaikan air yang terus mengalir tanpa menghiraukan apapun..
Bahwa esok ada yang menanti akan kesedihan dan kebahagiaan..

Aku bisa merasakan arti persahabatan yang sebenarnya..
Itulah Sahabatku, yang selalu mebuat aku melupakan segala kesedihan dan kembali melangkah dengan ceria..
Ku angkat wajahku, ku buang rasa sakitku, ku ringankan langkahku, ku ayun tanganku..

Satu hal yang ku ingat selamanyaaa..
Seorang Sahabat lebih baik dari apapun..
Karena dia mampu memberikan pegangan bagikuu..
Disaat kita sedang terjatuh..

Dia mampu membuat kita tersenyum kembali dalam canda tawanyaa..

Indahnya Persahabatan

Tiada Mutiara sebening Cinta
Tiada Sutra sehalus Kasih Sayang
Tiada Embun sesuci Ketulusan Hati
                        Sahabat bukanlah
                        MATEMATIKA yang dapat dihitung nilainya
                        EKONOMI yang mengharapkan materi
                        PKN yang dituntut oleh undang-undang
Tetapi,
Sahabat adalah SEJARAH yang dapat dikenang sepanjang masa

Me + You ~ We Forever :)

Kata siapa jarak bisa memisahkan seseorang? "Distance cannot separate the ties of brotherhood." Yaa walaupun kadang sebagian orang berpikir bahwa jika seseorang itu terpisahkan jarak dan waktu, maka mereka akan kehilangan tali persaudaraan? Tapi, bagiku tidak! Seperti aku dengan teman-teman SDku. Walaupun kita terpisah jauh karena sekolah, toh tapi kita masih bisa bertemuu! Jaman sekarang kan sudah canggih, bisa telfon lewat HP, bisa SMSan, bisa BBMan, bahkan lewat situs Jejaring Sosial juga bisa. Kan sekarang udah banyak yang memakai situs seperti Facebook, Twitter, YM, dsb. Nah, seharusnya kecanggihan teknologi jaman sekarang itu harus bisa dimanfaatkan dalam hal yang POSITIF! Bukan hanya di hal-hal yang negatif saja! kembali lagi soal Jarak dan Waktu :) Dengan kecanggihan di era Globalisasi seperti ini bisa mengadakan acara seperti Reoni lewat undangan seperti di FB. Buat apa cobak punya FB tapi gak bermanfaat? Dengan mengadakan acara seperti Reoni dapat menyambung tali persaudaraan kita yang sudah lama renggang. Setuju gak? :D

Bukan Kenangan Terakhir


Dulu dan sekarang kita masih sama
Dulu dan sekarang kita tetap bersama
Banyak kenangan yang tlah dilalui
Suka maupun duka
Kita bersama untuk saling melengkapi
Kita pernah sedih bersama-sama
Kita pernah senang bersama-sama
Persahabatan kita sering dilalui degan liku terjal
Dengan kehadiran seorang sahabat
Hidupku terasa indah
Goresan tinta persahabatan pun tlah banyak terukir
Kadang kita jenuh dan bosan
Meski tak jarang kita bertengkar
Hanya karena masalah sepele
Tapi, dibalik semua itu
Kalian semua tetap sahabatku
Aku tidak membeda-bedakan siapapun
Karena bagiku..
Kehilangan kalian sungguh berat bagiku
Jangan pernah lupakan semua kenangan
Yang pernah kita lalui bersama
Kenanglah sahabat kita untuk selamanya

Untuk seorang Sahabat

      Mungkin, waktu kan terus berlalu. Membawa buih-buih pergi menjauh. Dan kita hanyalah butir pasir yang berserakan di hamparan zaman. Dan mengikuti kemana angin takdir berhembus. Dan mungkin waktu kan melapukkan batu. Membuat besi menjadi berkarat. Dan mengubah Dunia menjadi tidak seperti yang kita kira dan angankan. Tapi, Persahabatan Sejati tidak akan rapuh dan pudar olehnya.
     Akankah mimpi akan kenangan kita kembali semerbak? atau kenangan kita akan terhempas begitu saja? Dan akankah kau ada di seberang sana sebagai Sahabat yang memahamiku? Atas kebaikan yang tak disadari, oleh sekedar canda yang membuat hidup ini lebih berarti?
     Dan Sahabat, jika apa yang kita jalani selama persahabatan ini tulus, maka tali silaturahmi kita harus tetap terjaga. Walaupun jarak merenggangkan ikatan kita. Ketahuilah, bahwa akan ada seorang sahabat yang akan datang disaat engkau membutuhkannya. Tulisan ini tak lebih berharganya daripada kebaikanmu selama ini. Hanya sekeping tanda mata agar engkau tak lupa. Bahwa ada seseorang yang tulus menjadi sahabatmu.

Sabtu, 17 Maret 2012

Self Introductions

Fina Kurnia Sari (Lahir di Sidoarjo, 03 November 1998) lebih dikenal dengan nama Fina. Tapi terserah kalian mau panggil aku apa :) Seorang Pelajar SMPN 1 Candi Sidoarjo. Nomor Presensi 11. Motto Hidupku : In this world nothing is impossible, we must believe that God is just!  Yaa mungkin, menurut kalian isi BLOG ini NORAK' tapii yaa terserah kalian mau nilai aku gimana :) Yang jelas manusia itu gak ada yang sempurna. Dan aku bukan orang yang puisitis atau mendramatisasi. Aku yaa aku, beginilah aku apa adanya. Aku gak bisa nulis BLOG dengan bahasa atau kata-kata yang keren. Kalian memiliki hak untuk mengeluarkan pendapat tentang BLOg ini. Yauda deh, gitu ajaa. Makasiih :D

SAHABAT

Sahabat Sejati - Sheila On 7
Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu. Dihari kita saling berbagi. Dengan kotak sejuta mimpi. Aku datang menghampirimu. Kuperlihatkan semua hartaku. Kita slalu berpendapat. Kita ini yang terhebat. Kesombongan dimasa muda yang indah. Aku raja kau pun raja. Aku hitam kau pun putih. Arti teman lebih dari sekedar materi. Pegang pundakku jangan pernah lepaskan. Bila kau mulai lelah dan tak bersinar. Remas sayapku jangan pernah lepaskan. Bila ku ingin terbang, terbang meninggalkanmu. Ku slalu membanggakanmu, kau pun slalu menyanjungku. Aku dan kamu darah abadi. Demi bermain bersama, kita duakan segalanya. Merdeka kita, kita merdeka. Tak pernah kita pikirkan. Ujung perjalanan ini. Tak usah kita pikirkan. Akhir perjalanan ini.

Sahabat - Gigi
Terima kasih kawan, teman baikku. Kau membautku senang, membuat ceria. Sahabat paling sejati selalu. Persahabatan kita kisah klasikku. Tahun, bulan, dan hari kita lalui. Sahabat paling sejati selalu. Syalala aku gembira. Syalala selalu tertawa. Syalala aku bahagia. Syalala bersama. Jatuh bangun bersama selama ini. Suka duka bersama selama ini. Sahabat paling sejati selalu.

Dua lagu itu menggambarkan makna persahabatan yang sebenarnya. Tiada dusta diantara mereka. Mereka saling berbagi. Meskipun kadang menyebalkan, tapi itulah yang menyebabkan persahabatan menjadi lebih indah :)

No true friend to let us cry in the dark alone! True Friend know the meaning behind our smiles! :)

Galau

Hallo semuaaa :) Artikel kali ini tentang Galau
Istilah Galau akhir-akhir ini sering kita dengar, mulai dari iklan produk, situs jejaring sosial, sampai dikehidupan kita sehari-hari. Emangnya apaan sih arinya Galau? Setiap orang memiliki pandangan sendiri tentang definisi Galau. Tapi, pada intinya Galau itu adalah Perasaan gak enak yang ada dipikiran kita terutama MASALAH CINTA *ups Caps Lock jebol, Hahaha :D (sedang dalam kondisi tidak tenang) . Dan galaulah yang kadang mebuat kita menjadi bingung, emosi, dan labil. Tapi, biasanya Galau itu ada di masa-masa Remaja maklum aja sih yaa :D Tapi gak cuma Remaja aja kok, selain Remaja juga banyak yang Galau. Orang Galau biasanya sering menulis Status seperti di Facebook, Tweet di Twitter, dsb :) Nah ini aku beri contoh-contoh kata-kata Galau :

- Tak pernah kau sadari? akulah yang kau sakiti! Kau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari! *eh salah, itu kan lirik laguuu :D
Nah, ini baruu yang bener :
- Walaupun kau tlah bersama dia, sebenarnya aku tak rela (belom bisa move on)
- Malam ini kusendiri, tak ada yang menemani *eh, lirik lagu lagii wkwkw :D
ah, masih banyak lagi deh! Aku mah gak mungkin bisa nyebutin satu-satu :)) Ada juga yang bilang kalo Galau itu --> GALAU = Good Always Listening And Understanding Haha, ada-ada ajaa yahh :D
Galau itu tergantung orang yang menilainya sajaa :) Daripada Galau-Galau  gak jelas, mending ngelakuin hal-hal yang positif ajaa, toh hal yang baik pasti dapat pahala bukaan? :) Hayooo, siapa yang mau dapat Pahalaa? :D Hidup di dunia ini cuma sekali kawan, jadi jangan biarkan waktumu tersia-siakan begitu sajaa! Buat apa Galau? Kalo sekali-kali Galau yah gakpapa sih, tapi jangan banyak-banyak yaah! Namanya aja Manusia, pasti gak akan luput dari kesalahan :) Sorry, kalo artikel ini ada yang tersinggung. Aku gak bermaksud buat menyinggung kalian kok :) 


Kamis, 15 Maret 2012

BECAUSE WE ARE FRIENDS :)

Cerita Persahabatan kita ini sebenarnya agak ribet sih, awalnya kita dulu musuhan gitu. Tapi gak tau kenapa sekarang jadi sahabatan kayak gini, udah takdir yang di atas kali' yaa. Huaahaahahahaha :D Tapi bagaimanapun juga aku selalu bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan karena aku ini mempunyai sahabat sebaik kaliaan :3 {}

Aku ceritain satu-satu deh :)

Yang Pertama : Tiara Kurnia Dewi

Ada yang kenal sama Foto inii? Dia biasa dipanggil Tiara, tapi aku sering manggil Dewi deh. Biarin deh ah, terserah :D Nah cerita akan segera dimulaii :) Kita dulu waktu kelas 1 SD pernah musuhan cuma gara-gara nilai kita sering naik turun. LABIL kali' Muahahaha :D Karena kita dulu pas SD saingan buat ngedapetin peringkat ke 2. Dan pada akhirnya aku yang peringkat Dua. Yeyeye :D *gembira. Aku juga bingung kenapa kita dulu sempat musuhan, padahal pas TK kita kan sahabatan sih, walaupun gak akrab-akrab amat. Ah, tapi abaikan semua itu! itu kan cuma masa lalu, yang penting kita sekarang tetep SAHABATAN :*



Yang Kedua : Difaocha Afilail Junida

Nah, sahabatku yang satu ini biasa dipanggil Ocha. Dia juga sahabatku dari mulai TK, SD, sampai SMP hingga sekarang ini. Alhamdulillah :) Pada saat TK dan SD kita bertiga selalu satu kelas, tapi berhubung sekarang udah SMP yah jadi terpaksa deh gak satu kelas. Tapi walaupun gitu kita kan masih bisa ketemu. Bahkan kita sering jalan bareng ;) Udah berapa tahun yah kita temenan? Aku harap sih selama lamanyaaaaaa :) *amin 


Aku berterima kasih Tuhan, karena engkau telah mempertemukan aku dengan sahabat-sahabat yang sangat menyayangiku. Walaupun kita sering bertengkar karena masalah-masalah sepele. Tapi Persahabatan Sejati akan sanggup Melewatinya #catet tuh bro !

Mempunyai sahabat dalam kehidupan kita sehari-hari merupakan hal yang sungguh menyenangkan. Bagaimana tidak, dia selalu bersama kita baik itu dikala suka maupun duka :) Mempunyai seorang sahabat sejati merupakan impian setiap manusia. Seorang Sahabat Sejati ialah seorang sahabat yang tidak hanya membutuhkan kita, tapi dia juga selalu ada disaat kita membutuhkannya :)

Minggu, 11 Maret 2012

Try to always smile☺

Try to always smile☺ kayak bio twitterku yaa? :D Itu bukan cuma bio Twitterku aja, tapi juga motto hidupku :)  Hidup ini penuh dengan cobaan, tapi mungkin ini cara Tuhan untuk mendewasakan kita.
Mungkin kita pernah merasa Frustasi dengan semua cobaan yang telah kita alami. Tapi, kita harus bisa melewati semua itu! Karna Tuhan tidak mungkin memberikan cobaan jika hambanya tersebut tidak bisa melewatinya. Jadi, jika kalian mengalami cobaan yang berat gak perlu Galau :D
Coba kita lihat kehidupan orang dibawah kita? Bagaimana keadaanya? Apakah mereka seperti kita? Atau mereka serba kekurangan? Syukuri kehidupan kita!
Dunia ini memang bagaikan panggung sandiwara, hidup ini penuh dengan perjuangan. Selalu ada cobaan dalam hidup kita. Tapi, dengan ini kalian bisa memilih tujuan hidup! Meskipun banyak resiko yang menghadang. 





Kita harus bisa belajar dari kesalahan kita dimasa lalu. Masa lalu akan menjadikan masa depan kita menjadi cerah jika kita mampu memperbaikinya :) 
Jangan mudah menyerah! "Tuhan itu Adil, dan Tuhan selalu di dekat kita" Percayai kata hatimu! Karna kata hatimu tidak akan pernah membohongimu!
Mungkin ini semua hanya ujian Tuhan! Kita harus yakin, kita pasti bisa melewatinya!

keep the spirit and give a smile to the world :)