I love to write, whatever, wherever, whenever, and however ♥♡ ☺

Sabtu, 21 September 2013

Curhat, Penting Gak Sih?

Hi, readers. Udah lama gak mampir di blog, makasih buat yang udah jadi pembaca setiaku :)
By the way, kali ini aku bakalan bahas tentang Curhat? Apasih curhat itu? Kalo dilihat dari kamus anak jaman sekarang sih, Curahan Hati. Tapi permasalahannya, jika terbesit kata curhat itu selalu berbau dengan kegalauan. Emang Curhat itu cuma buat saat Galau? Enggak kan?
Gini, aku cuma mau ngelurusin. Kalo menurut pendapatku, justru curhat itu bisa disemua suasana. Mau happy, sad, flat or others. Cuma kadang kita terjebak dalam kesalahan yang sama.
Nah, selain itu. Curhat selalu diidentikkan dengan wanita. Emang kenapa sama cewek? Ada yang salahkah? Toh, curhat itu hal yang wajar. Jarang banget ada cowok yang curhat ke temennya, takut dibilang kayak cewek kali yaa, padahal sih enggak. Yang jadi pertanyaanku, apa mereka itu menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa bantuan orang lain? Yah, itu memang hak mereka. Kita gak ada hak buat ngelarang.
Ada yang bilang curhat itu bisa meringankan pikiran, bisa juga dapet solusi atas masalahnya itu. Positif kan? Jadi gak ada salahnya kita curhat, asalkan curhat pada orang yang tepat dan bisa dipercaya.
Banyak hal positif yang bisa diambil, jadi jangan terburu-buru berpikiran yang negatif. Ingat, kita ini makhluk sosial. Tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain, tapi jangan juga terlalu bergantung kepada orang lain.
Cukup sekian, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Terima Kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar