I love to write, whatever, wherever, whenever, and however ♥♡ ☺

Selasa, 20 Maret 2012

Untuk seorang Sahabat

      Mungkin, waktu kan terus berlalu. Membawa buih-buih pergi menjauh. Dan kita hanyalah butir pasir yang berserakan di hamparan zaman. Dan mengikuti kemana angin takdir berhembus. Dan mungkin waktu kan melapukkan batu. Membuat besi menjadi berkarat. Dan mengubah Dunia menjadi tidak seperti yang kita kira dan angankan. Tapi, Persahabatan Sejati tidak akan rapuh dan pudar olehnya.
     Akankah mimpi akan kenangan kita kembali semerbak? atau kenangan kita akan terhempas begitu saja? Dan akankah kau ada di seberang sana sebagai Sahabat yang memahamiku? Atas kebaikan yang tak disadari, oleh sekedar canda yang membuat hidup ini lebih berarti?
     Dan Sahabat, jika apa yang kita jalani selama persahabatan ini tulus, maka tali silaturahmi kita harus tetap terjaga. Walaupun jarak merenggangkan ikatan kita. Ketahuilah, bahwa akan ada seorang sahabat yang akan datang disaat engkau membutuhkannya. Tulisan ini tak lebih berharganya daripada kebaikanmu selama ini. Hanya sekeping tanda mata agar engkau tak lupa. Bahwa ada seseorang yang tulus menjadi sahabatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar