I love to write, whatever, wherever, whenever, and however ♥♡ ☺

Sabtu, 17 Maret 2012

Self Introductions

Fina Kurnia Sari (Lahir di Sidoarjo, 03 November 1998) lebih dikenal dengan nama Fina. Tapi terserah kalian mau panggil aku apa :) Seorang Pelajar SMPN 1 Candi Sidoarjo. Nomor Presensi 11. Motto Hidupku : In this world nothing is impossible, we must believe that God is just!  Yaa mungkin, menurut kalian isi BLOG ini NORAK' tapii yaa terserah kalian mau nilai aku gimana :) Yang jelas manusia itu gak ada yang sempurna. Dan aku bukan orang yang puisitis atau mendramatisasi. Aku yaa aku, beginilah aku apa adanya. Aku gak bisa nulis BLOG dengan bahasa atau kata-kata yang keren. Kalian memiliki hak untuk mengeluarkan pendapat tentang BLOg ini. Yauda deh, gitu ajaa. Makasiih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar