I love to write, whatever, wherever, whenever, and however ♥♡ ☺

Kamis, 15 Maret 2012

BECAUSE WE ARE FRIENDS :)

Cerita Persahabatan kita ini sebenarnya agak ribet sih, awalnya kita dulu musuhan gitu. Tapi gak tau kenapa sekarang jadi sahabatan kayak gini, udah takdir yang di atas kali' yaa. Huaahaahahahaha :D Tapi bagaimanapun juga aku selalu bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan karena aku ini mempunyai sahabat sebaik kaliaan :3 {}

Aku ceritain satu-satu deh :)

Yang Pertama : Tiara Kurnia Dewi

Ada yang kenal sama Foto inii? Dia biasa dipanggil Tiara, tapi aku sering manggil Dewi deh. Biarin deh ah, terserah :D Nah cerita akan segera dimulaii :) Kita dulu waktu kelas 1 SD pernah musuhan cuma gara-gara nilai kita sering naik turun. LABIL kali' Muahahaha :D Karena kita dulu pas SD saingan buat ngedapetin peringkat ke 2. Dan pada akhirnya aku yang peringkat Dua. Yeyeye :D *gembira. Aku juga bingung kenapa kita dulu sempat musuhan, padahal pas TK kita kan sahabatan sih, walaupun gak akrab-akrab amat. Ah, tapi abaikan semua itu! itu kan cuma masa lalu, yang penting kita sekarang tetep SAHABATAN :*



Yang Kedua : Difaocha Afilail Junida

Nah, sahabatku yang satu ini biasa dipanggil Ocha. Dia juga sahabatku dari mulai TK, SD, sampai SMP hingga sekarang ini. Alhamdulillah :) Pada saat TK dan SD kita bertiga selalu satu kelas, tapi berhubung sekarang udah SMP yah jadi terpaksa deh gak satu kelas. Tapi walaupun gitu kita kan masih bisa ketemu. Bahkan kita sering jalan bareng ;) Udah berapa tahun yah kita temenan? Aku harap sih selama lamanyaaaaaa :) *amin 


Aku berterima kasih Tuhan, karena engkau telah mempertemukan aku dengan sahabat-sahabat yang sangat menyayangiku. Walaupun kita sering bertengkar karena masalah-masalah sepele. Tapi Persahabatan Sejati akan sanggup Melewatinya #catet tuh bro !

Mempunyai sahabat dalam kehidupan kita sehari-hari merupakan hal yang sungguh menyenangkan. Bagaimana tidak, dia selalu bersama kita baik itu dikala suka maupun duka :) Mempunyai seorang sahabat sejati merupakan impian setiap manusia. Seorang Sahabat Sejati ialah seorang sahabat yang tidak hanya membutuhkan kita, tapi dia juga selalu ada disaat kita membutuhkannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar